Tuesday, November 29, 2016

Rapat Kerja DPC PKS Pamulang dan Konsolidasi Pemenangan WH-ANDIKA

Dalam menyambut tahun baru 2017, DPC PKS Pamulang mengadakan Rapat Kerja untuk menyusun kembali agenda kerja untuk 1 (satu) tahun ke depan. Tema Raker yang diangkat adalah "STRATEGIS, SINERGIS, OPTIMIS MENYONGSONG 2017 - LEBIH MEMBERSAMAI UMAT". Tujuan dari Raker adalah menyamakan dan menyegarkan kembali semangat, visi dan misi kerja da'wah dan khidmat PKS Pamulang diantara pengurus DPC dan DPRa.

Pada kegiatan ini DPC turut mengundang perwakilan DPD yaitu Ustadz Kamino (Ketua DSD DPD PKS Tangerang Selatan), Anggota Dewan FPKS Tingkat Provinsi Bpk Budi Prajogo, SE, M.Ak dan Anggota Dewan FPKS Tingkat Kota Ibu Hj. Yulhilda Zahar, S.Sos. Ketiganya memberikan update tentang kondisi di tingkat Banten, Tangsel dan Pamulang, selain itu juga memberikan arahan dan semangat untuk program kerja DPC yang lebih baik di masa mendatang.

Ustadz Kamino (Ketua Dewan Syari'ah Daerah DPD PKS Tangerang Selatan)


Budi Prajogo, SE, M.Ak (Anggota Dewan FPKS Tingkat Provinsi Banten)


Hj. Yulhilda Zahar, S.Sos (Anggota Dewan FPKS Tingkat Kota Tangerang Selatan)


Pada kegiatan Raker DPC diselingi juga dengan kegiatan konsolidasi menjelang Pemilihan Gubernur Banten untuk memenangkan WH-ANDIKA, dengan mendengarkan arahan dari Bpk. Budi Prajogo.


Pada bagian akhir, BPH DPC dan setiap perwakilan seksi menyampaikan gambaran besar rencana kerja-nya masing - masing pada tahun 2017 nanti, dengan harapan setiap pengurus DPC dan DPRa yang hadir dapat mengetahui dan menyelaraskan antar program kerja yang ada.

Yudi Adhitiya (Sekretaris DPC)

Pepen Supendi (Bendahara DPC)

Dyah Wuri Utari (Ketua Sie.Perempuan dan Ketahanan Keluarga)

M. Faisal (Ketua Sie.Kesra)

Tarmiji (Perwakilan Sie. BPJE)

Budi Azmi (Perwakilan Sie. Kepanduan dan Olahraga)

1 comments:

Post a Comment