Monday, October 10, 2016

[QURBAN 2016] Berqurban itu Membahagiakan

9:16 AM By PKS Pamulang , , , , No comments

Alhamdulillah pada Senin, 12 September 2016 seluruh DPRa PKS se-Pamulang melakukan pelaksanaan pemotongan dan pembagian daging qurban. Event ini memang dilaksanakan oleh PKS Pamulang setiap tahun dalam rangka berkhidmat kepada masyarakat, membantu kepada warga sekitar yang jarang memakan daging sekaligus menjalin ikatan silaturahim dengan beberapa tokoh masyarakat.

Pengumpulan hewan qurban masing - masing DPRa bermacam - macam, sesuai dengan kondisi masing - masing DPRa. Hewan qurban yang terkumpul berkisar 1-2 ekor sapi dan beberapa ekor kambing. Shohibul Qurban rata - rata berasal dari para kader PKS di Pamulang. Anggota Dewan Fraksi PKS Dapil Pamulang, Ibu Hj. Yulhilda Zahar, S.Sos pun ikut berkontribusi pada hewan Sapi untuk seluruh DPRa. Semoga tahun mendatang pengumpulan hewan qurban dapat lebih baik lagi untuk memberikan manfaat sebesar - besarnya untuk masyarakat sekitar.

Pelaksanaan pemotongan dan pembagian qurban masing - masing DPRa bervariasi, ada yang bekerja sama dengan panitia mesjid dan ada juga yang mengadakan sendiri di rumah kader PKS. Pelaksanaan dilakukan oleh kader dan dibantu oleh masyarakat sekitar. Bentuk pelaksanaan ini dalam rangka menunjukkan ke masyarakat bahwa PKS adalah partai yang inklusif dan dapat berbaur dengan masyrakat.

Berikut adalah beberapa foto kegiatan qurban yang dilaksanakan oleh seluruh DPRa se-Pamulang:


Ketua DPRa PKS Pamulang Barat, Hasan, memberikan kepala sapi kepada tokoh sekitar.


Kader DPRa PKS Benda Baru bersama dengan masyarakat sedang mencacah daging qurban.

0 comments:

Post a Comment