Wednesday, May 11, 2016

DPRa PKS Pamulang Barat adakan Tarhib Ramadhan 1437

10:49 AM By PKS Pamulang

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1437 yang akan datang dalam beberapa hari lagi, DPRa PKS Pamulang Barat mengadakan beberapa kegiatan, sehingga masyarakat pun terkondisikan.

Kegiatan yang dilaksanakan antara lain: Jalan Sehat, Ceramah Tarhib, Pelayanan Kesahatan. Kegiatan dilaksanakan pada hari Ahad, 8 Mei 2016 jam 06.30 - 11.00 di RT 04 RW 07, Kel. Pamulang Barat

Jalan Sehat

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, kondisi fisik kita harus dalam kondisi yang fit, sehat dan bugar sehingga dapat menjalankan ibadah puasa (shoum) dengan baik dan lancar, dari awal hingga akhir. Selain dengan olahraga yang teratur, diimbangi juga dengan pola makan yang sehat. Oleh karena itu, DPRa PKS Pamulang Barat, mengajak kader dan simpatisan untuk berpartisipasi dalam kegiatan Jalan Sehat sebagai simbol atas urgensinya hal tersebut.






Ceramah Tarhib

Selain kondisi fisik yang sehat, umat Islam juga perlu mengingat kembali ilmu/pengetahuan agama yang terkait dengan bulan suci Ramadhan (ibadah puasa, tarawih, i'tikaf, zakat, dll). Oleh karena itu, DPRa PKS Pamulang Barat, mengundang Ustadz Sofwan Hizbullah dalam menyampaikan ceramah terhadap pentingnya hal tersebut.



Pelayanan Kesehatan

DPRa PKS Pamulang Barat juga mengadakan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan gula darah dan asam urat. Hal ini masih selaras dengan urgensi pentingnya menjaga kesehatan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.



Rangkaian kegiatan Tarhib Ramadhan tersebut diikuti dengan semangat oleh para kader dan simpatisan di Pamulang Barat, juga dihadiri oleh pengurus DPC PKS Pamulang, yaitu Muhammad Yunus, S.Ag, MM (Ketua DPC), Yudi Adhitiya, S.Kom (Sekretaris DPC) dan Pepen Supendi (Bendahara DPC).


0 comments:

Post a Comment