Sunday, March 13, 2016

MABIT Kader & Pengurus DPC PKS Pamulang (12 Maret 2016)

4:37 PM By PKS Pamulang , , , , , , No comments

Demi menjaga & meningkatkan kondisi ruhiyah kader & pengurus DPC PKS Pamulang sebagai bekal penting dalam kegiatan da'wah, syiar & pelayanan masyarakat, DPC PKS Pamulang mengarahkan kader & pengurus untuk mengikuti kegiatan MABIT (Malam Bina
Iman & Taqwa) setiap bulannya.

Salah satunya adalah mengikuti kegiatan MABIT yang diselenggarakan oleh YTAS (Yayasan Tebar Amal Sholeh) bekerja sama dengan Mesjid Al Ifititah, Pondok Benda pada Sabtu, 12 Maret 2016 (3 Jumadil Akhir 1437 H) jam 20.00 sampai 06.00 esok harinya.



Dalam kegiatan tersebut, terdapat tasmi' juz 30 dan ceramah dengan tema "Menunggu nunggu Waktu Sholat" oleh Ust. Nacep Suryana. Dilanjutkan dengan sholat Qiyamulail berjamaah pada jam 03.30, lalu sholat Subuh berjamaah, kultum ba'da Subuh dan diakhiri dengan membaca Al Ma'tsurat.



Peserta kegiatan tersebut diikuti oleh lebih dari 40 orang, beberapa dari warga setempat dan beberapa dari kader/pengurus DPC PKS Pamulang dimana dihadiri juga oleh BPH DPC PKS Pamulang yaitu Ketua DPC, Muhammad Yunus; Sekum DPC, Yudi Adhitiya; Ketua Sie Kaderisasi, Untung RK; Ketua Sie Kepemudaan, Ainun Naim; Ketua Sie Kesejahteraan Rakyat, Muhammad Faisal.

Humas DPC PKS Pamulang
Website: pkspamulang.org
Facebook: Humas PKS Pamulang
Twitter: @humaspkspml
Instagram: @humaspkspml

0 comments:

Post a Comment