Friday, January 16, 2015

JALAN KEHIDUPAN

9:08 AM By PKS Pamulang , , No comments

Waktu demi waktu terus saja bergulir, membentangkan jarak kehidupan yang telah terlalui, namun seiring  bertambahnya rentang usia kita, ada pertanyaan tajam yang harus kita jawab, " Jika hari ini mati masuk kemana kah kita, ke syurga atau ke neraka ?" Jika jawabannya in syaa Allah mudah mudahan ke syurga, karena kita termasuk orang yang shaleh, smoga kita menjadi tidak sombong.
 

Tetapi jika jawabannya kemungkinan atau pasti ke neraka, karena Ibadah saja pun tidak, amal kebaikan jarang, terlebih Amaliah Buruk lah yang selalu kita  lakukan, maka betapa sialnya ! Berlelah hidup puluhan tahun namun hasil akhirnya masuk ke neraka jahanam. Sesekali tidak ! Kita jangan jadi pecundang menjadi teman syetan di neraka. Oleh karenanya, selagi ada kesempatan hidup mari kita berbalik arah menuju jalan syurga. Mulailah dengan belajar mnuntut ilmu agama dan berteman dengan orang-orang yang sholeh.

Semoga matahari esok pagi akan menjadi saksi : kembalinya iman yang hilang, datang secercah harapan, bangkit dan kembalinya sang kesatria ke rumahnya di jalan keshalehan. Mari kita semua berbalik arah. Halangan dan cemoohan pasti akan ada, tapi jadikanlah hal itu penyemangat hidup menuju syurga...........
in syaa Allah

(Dens/Dens)

0 comments:

Post a Comment