Saturday, July 5, 2014

TA'JIL ON THE ROAD 2014

PKSPamulang - Sore itu, jum'at,4 juli 2014 kembali PKS mengadakan pelayanan pembagian makanan & minuman untuk berbuka. Kegiatan ini sudah sangat rutin dilakukan PKS ketika di bulan Ramadhan, sehingga hampir disetiap Ramadhan PKS selalu hadir melayani masyarakat dengan pembagian ta'jil ini.
Bertempat di bunderan pamulang pembagian ta'jil mulai diberikan sekitar pukul 16:30 wib. Meski saat itu sebelumnya sempat turun hujan lebat dan belum begitu reda, namun tak menyurutkan smangat para kader pks pamulang untuk memberikan ta'jil ini ke masyarakat. Satu persatu bungkus makanan dibagikan.
Ditengah suasana alam yang demikian, yang dimotori oleh Ibu-ibu dari Bidpuan PKS dibantu oleh kader bapak-bapak juga simpatisan PKS, turun ke jalan untukmembagikan ta'jil.
Ta'jil kali ini juga menjadi momentum untuk mensosialisasikan ajakan kepada masyarakat untuk memilih pasangan presiden nomor urut SATU yang didukung oleh PKS...siapakah dia? Ya, tidak lain adalah Prabowo - Hatta !
Tentu masyarakat sangat senang ketika menerima ta'jil ini. Tajil diberikan kepada para pejalan kaki,pengendara motor,mobil, atau supir angkot yg lalu lalang di sekitar bunderan pamulang.
Akhirnya jelang berbuka puasa sekitar kurang lebih 1.500 bungkus makanan dan minuman telah selesai dibagi-bagikan kepada masyarakat.(RAG)
Berikut ini foto-foto dokumentasi kegiatan (Foto-foto oleh Bu Ria Hasanusi).

















0 comments:

Post a Comment