Monday, March 24, 2014

TOPKS BINGITS KAMPANYE PKS di PAMULANG !!!

5:43 PM By PKS Pamulang , , No comments

PKSPamulang -- Meriah!, itulah kesan yang nampak dari acara kampanye PKS dapil 6 Pamulang, pagi Ahad lalu (23/3/2014). Konsentrasi massa terjadi di lapangan Lotus-Kelurahan Kedaung,Pamulang. Sekitar 250 kader dan simpatisan PKS berduyun-duyun memadati lapangan tersebut. Kemeriahan nampak dari berbagai kreatifitas yang ditunjukkan oleh peserta kampanye PKS ini, diantaranya yaitu dengan hadirnya tokoh super hero - Batman -, mainan tradisional enggrang, mobil odong-odong dan robot PKS. Peserta Kampanye PKS datang dengan berbagai macam atribut bendera sehingga semakin menambah kemeriahannya. Atribut itu dihias di sepeda motor, mobil-mobil dan mobil odong-odong.

Hadir dalam kampanye tersebut selain kader dan simpatisan PKS, hadir juga para CALEG PKS diantaranya :
1. INI BUDI (Budi Prayogo) yaitu Caleg nomer urut 1 untuk DPRD Provinsi Banten,
2. Ruhamaben, yaitu Caleg nomer urut 1 untuk DPRD Kota Tangsel
3. D2 (Dadang Darmawan), yaitu Caleg nomer urut 2 untuk DPRD Kota Tangsel
4. Pujianto, yaitu Caleg nomer urut 4 untuk DPRD Kota Tangsel
5. Fajar Kurniati, yaitu Caleg nomer urut 5 untuk DPRD Kota Tangsel
6. Nurul Qomariyah, yaitu Caleg nomer urut 6 untuk DPRD Kota Tangsel 
7. Pepen Supendi, yaitu Caleg nomer urut 7 untuk DPRD Kota Tangsel
8. Sulis Setiyono, yaitu Caleg nomer urut 8 untuk DPRD Kota Tangsel, dan 
9. Isnu HP, yaitu Caleg nomer urut 9 untuk DPRD Kota Tangsel 


Dihadiri pula oleh tokoh muslim Tionghoa, Solihin yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa muslim Tionghoa Tangsel mendukung PKS.

Tidak banyak orasi yang disampaikan oleh para caleg dari PKS dilapangan Lotus tersebut, acara kampanye dilanjutkan dengan konvoi keliling Pamulang. Para Caleg PKS berkeliling Pamulang menggunakan Odon-odong, diikuti oleh semua kader dan simpatisan PKS menggunakan bermacam kendaraanya masing-masing. Dalam konvoi tersebut sambutan masyarakat cukup baik mengingat konvoi PKS tersebut sangat rapi dan tertib sehingga mendapatkan simpati dari masyarakat. "Hidup PKS!, teriak salah satu warga yang kebetulan ada di pinggir jalan ketika konvoi PKS ini melewatinya" 

Konvoi kampanye PKS berhenti sejenak di jalan depan kantor walikota Tangsel untuk melakukan aksi Freeze Mob. Aksi freeze mob ini dilakukan oleh kader PKS ibu-ibu yang dibuat dengan sangat menarik yaitu ibu-ibu membuat barisan dengan membentuk tulisan "PKS NO.3 PKS TETAP DI HATI". Setelah itu konvoipun dilanjutkan dan finish di Kantor PKS Pamulang dijalan Pinus tepat sesaat sebelum dzuhur. 

Yang perlu dicatat dalam kampanye PKS di Pamulang ini adalah, kampanye dilakukan sangat tertib, aman damai, atraktif sehingga kesanya sangat baik dan meriah. Dan satu hal lagi saat kampanye ini tidak melibatkan anak-anak sesuai dengan peraturan dari KPU. Terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan PKS dalam partisipasinya, terima kasih kepada para Polisi yang turut serta mengamankan acara kampanye PKS tersebut. Pokoknya TOPKS BINGITS dech KAMPANYE PKS di PAMULANG !!!. (RAG)

Foto-foto Aksi Kampanye PKS :


























0 comments:

Post a Comment