Wednesday, January 29, 2014

PKS BERSIH-BERSIH PASAR

10:08 AM By PKS Pamulang , , No comments

PKSPamulang -- Pasar tradisional sering diidentikkan dengan tempat yang kumuh dan kotor. Itu karena memang aktifitas dipasar yang merupakan aktifitas transaksi jual beli dengan beragam barang dagangan yang diperjual belikan seperti sayur mayur, daging, telor, alat-alat rumah tangga, sampai dengan pakaian dan lain-lain, semuanya ada. Tak terelakkan lagi limbah pasarpun sangat banyak ditambah lagi kurangnya kesadaran membuang sampah pada tempatnya menjadi satu persoalan klasik yang tak kunjung tuntas dibenahi. 

Kepedulian akan arti pentingnya kebersihan pasar, PKS di hari ahad (26/01/2014) mengadakan acara bersih-bersih pasar. Pasar Bukit yang merupakan pasar yang terletak di kelurahan benda Baru ini ahad siang dibersihkan sampah-sampahnya oleh kader PKS bersama warga pasar. "Wah, PKS memang hebat yah ! salut buat PKS!!", demikian pujian yang dilontarkan pak soleh, salah satu pengunjung pasar.    

Bapak Tarwin, Ketua DPRa PKS Benda Baru mengatakan bahwa: "Aksi bersih-bersih pasar bersama warga dan Launching lomba kebersihan adalah kegiatan yang digulirkan oleh DPRa PKS untuk menstimulus para pedagang, konsumen supaya sadar akan budaya bersih, rapih, sehat yang akan memberikan peningkatan penjualan dan menarik konsumen baru.  Ini awalan, akan ada aksi selanjutnya disamping lomba kebersihan yang kita jalankan sampai bulan maret....jadi puncak penganugerahan hadiahnya maret..., dan insyaAlloh kita lanjutkan setelah pemilu ini..kan ada ga ada pemilu PKS tetap bekerja".  

Rasa cinta akan kebersihan inilah yang mendorong PKS terus peduli dan tetap bekerja melayani masyarakat dan harmoni bersamanya. (RAG)

Dokumen kegiatan :























0 comments:

Post a Comment