Monday, August 5, 2013

PKS Harmoni Bersama Tukang Ojek

9:39 AM By PKS Pamulang , , , 1 comment



PKSPamulang -- Ahad, 4 Agustus 2013 dibulan penuh berkah ini, PKS DPRa Benda Baru -Pamulang kembali melakukan silaturahim, kali ini silaturahim bersama para tukang ojek dan beberapa wakil rakyat dari PKS.

Diharapkan dalam silaturahim ini para tukang ojek dapat mengutarakan keluh kesahnya. Untuk itu dalam silaturahim ini hadir Bpk. Agus Puji (Anggota DPRD Provinsi Banten), Bpk Ruhamaben (Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan), Bpk.Dadang Darmawan (Ketua PKS Pamulang), Bpk. Tarwin (Ketua DPRa PKS Benda Baru), serta kader-kader PKS lainnya.

Dalam kesempatan dialog dengan para tukang ojek, Bpk Agus Puji, menjawab pertanyaan mengenai jalan bahwa dirinya telah menyampaikan kepada walikota agar jalan di cor saja.Untuk jalan siliwangi sedang dibenahi dan diperlebar. dan banyak hal lain yang disampaikannya.

Sementara itu Bpk. Ruhamaben menyampaikan bahwa PKS tahun 2004 menjadi pemenang (waktu itu masih bergabung dengan Kabupaten Tangerang). Anggaran APBD Tangsel cukup besar yang hampir mencapai 2 trilyun, dan beliau berharap agar anggaran yang cukup besar ini oleh Pemkot Tangsel dapat lebih memprioritaskan kepada pertumbuhan ekonomi khususnya masyarakat tidak mampu jadi Anggaran untuk yang tidak mampu lebih diperbesar, baru yang lain-lain seperti infrastruktur jalan, pelayanan pemerintahan, kesehatan dan pendidikan diperbaiki dan jadi prioritas berikutnya.  

Hadir juga Bpk Dadang Darmawan dalam acara silaturahim dengan para tukang ojek. Dikesempatan ini disampaikannya mengenai PKS yang senantiasa dekat dengan masyarakat dengan berbagai kegiatan-kegiatan pelayanan sosialnya.

Bpk Tarwin juga sampaikan bahwa silaturahim ini merupakan salah satu bentuk cinta PKS kepada para tukang ojek dan berharap agar jalinan silaturahim ini terus berkelanjutan.

Di akhir acara silaturahim ini, para tukang ojek mendapatkan bingkisan dari PKS. Acara ini berlangsung dari jam 2 sampai jam 3 sore di Benda Baru, Pamulang. (RAG) 


Dokumentasi Foto :
























1 comments:

Post a Comment