Sunday, July 7, 2013

Wow...Freeze Mob ala PKS Pamulang....kereeeenz

9:51 PM By PKS Pamulang , , No comments

PAMULANG -- Menyambut bulan suci Ramadhan 1434 H DPC PKS Pamulang mengadakan aksi unik dan simpatik, yaitu Aksi Freezemob atau aksi membeku/ mematung sejenak.

Kegiatan ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia, Ahad 7 Juli 2013.Kegiatan ini merupakan program DPP PKS dalam menyambut Ramadhan yang dilakukan serentak secara nasional dari Sabang sampai Merauke.

Menurut ketua DPC PKS Pamulang, Dadang Darmawan kegiatan tarhib ramadhan ini salah satu bentuk menyemarakkan sambut datangnya ramadhan agar warga masyarakat bersemangat dalam hadapi ramadhan nanti.

Aksi ini dilakukan diperempatan lampu merah Gaplek,Pamulang. Aksi freezmob dimulai Jam 09.00 sampai 09.07 ditandai bunyi sirine selama 7 menit dan para pesertapun beraksi mematung dengan ekspresinya masing-masing. Para pengurus dan tokoh memakai dresscode pakaian beratribut PKS atau warna putih, dan membawa poster bertemakan Ramadhan, Bantu Aceh, Pray for Rohingnya, Pray for Mesir, dan lain-lain.

Para kader dan masyarakat mengikuti aksi freezemob di perempatan gaplek. Mereka berdiri mematung selama 7 menit di pinggir jalan untuk mengingatkan kepada masyarakat bahwa sebentar lagi akan kedatangan tamu agung yaitu bulan suci Ramadhan 1434H. filosofi Freezemob yang juga bermakna menahan, artinya selama puasa ramadhan bahkan sesudahnya, menjadikan kita untuk dapat menahan segala keinginan berbuat buruk, memperturutkan hawa nafsu, dan lain-lain yan dapat mendatangkan murka Alloh Subhanahuwata'ala. (RAG).

Gallery Foto FreezeMob:

















0 comments:

Post a Comment