Friday, July 12, 2013

PKS Kembali Bagikan Ta'jil

9:25 PM By PKS Pamulang , , No comments

 

Ta'jil on the road DPC PKS Pamulang, Jum'at (12/7)


PKSPamulang -- Ta'jil berasal dari kata ajjala yuajjilu ta’jiilan yang artinya menyegerakan, atau melaksanakan sesuatu dengan segera. Dan itulah yang kembali dilakukan oleh para kader dan para simpatisan PKS di Bunderan Pamulang, Jum'at (12/7).

Dimotori oleh ibu-ibu kader PKS yang tergabung dalam BidPuan PKS, mengadakan ta'jil kepada para pengguna jalan di pamulang. Ta'jil diberikan kepada pengendara motor, mobil, pejalan kaki, tukang becak, ojek, dan lain-lain.

Menurut ketua BidPuan PKS yaitu Ibu Rofik, jumlah ta'jil yang diberikan kepada masyarakat ada 1200 bungkus makanan, dan mulai dibagikan sore hari tadi menjelang berbuka. Tanggapan masyarakat sangat baik, masyarakat senang dengan kegiatan PKS ini karena dengan adanya ta'jil mereka bisa menyegerakan untuk berbuka puasa.

Sedangkan menurut Ketua DPC PKS Pamulang, Bpk. Dadang Darmawan, "ini adalah sebuah bukti kontribusi PKS kepada masyarakat bahwasanya PKS senantiasa memberikan kepedulian di bulan ramadhan dan ramadhan ini momentum spirit berbagi"...

Acara selesai jelang maghrib dan ketika semua bungkus makanan selesai diberikan. (RAG)


Gallery Foto :





























0 comments:

Post a Comment