Tuesday, July 9, 2013

PKS Bagi-bagikan Bunga Ziarah Jelang Ramadhan

8:13 AM By PKS Pamulang , No comments


 Keluarga Muslim saat ziarah kubur.

BANDAR LAMPUNG -- Tiga hari jelang Ramadhan 1434 Hijriah, hingga Senin (8/7), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung secara serentak membagikan paket bunga bagi para peziarah di 333 titik tempat pemakaman umum (TPU) se-Lampung.

Tak hanya itu, para kader PKS juga ikut membantu peziarah membersihkan makam. Humas PKS Lampung, Detti Febrina menjelaskan, aktivitas ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian PKS dalam aksi pelayanan kepada masyarakat khususnya para peziarah.

Ia menyebutkan, di Bandarlampung, aktivitas ini dipusatkan di Taman Makam Pahlawan, Jalan Teuku Umar.
Detti menjelaskan, agenda membagikan paket bunga dan bersih-bersih makam merupakan agenda PKS jelang Ramadhan.

Ketua Panitia kegiatan itu, Aep Saripudin menjelaskan, aktivitas ini merupakan aksi pelayanan PKS kepada masyarakat khususnya peziarah. "Insya Allah sangat bermanfaat untuk peziarah, selain terbantu dalam menabur bunga, juga makam menjadi bersih dan terawat," kata Aep di Bandarlampung, Senin (8/7).

Wakil Ketua Umum PKS Lampung, Johan Sulaiman terlihat tak canggung ikut membagikan bunga kepada para peziarah yang masuk ke kompleks Makam Pahlawan.

Abdul Ghoni, pengunjung Taman Makam Pahlawan di Bandarlampung itu menyampaikan terima kasih kepada PKS yang memfasilitasi bunga kepada para peziarah. "Mudah-mudahan, apa yang dilakukan PKS mendapatkan berkah dari Allah Subhanahu wa ta'ala, Aamiin," tutur Ghoni.

*Republika Online

0 comments:

Post a Comment