Tuesday, July 2, 2013

PKS Ajak Warga Sambut Ramadhan

5:45 PM By PKS Pamulang , , No comments

PAMULANG -- Ahad (30/6) kembali Kader PKS Pamulang bersama-sama warga masyarakat Pamulang sambut ramadhan penuh dengan semangat kegembiraan dan keceriaan, Tua muda, Laki-laki perempuan, Remaja dan anak-anak, semuanya berbaur bergembira bersama dengan satu agenda ...Pawai dan Jalan Santai Tarhib Ramadhan...

Acara Pawai & jalan santai ini dimulai di kantor DPC PKS Pamulang di jalan pinus. Kader PKS dan masyarakat tampak memadati kantor ini sejak pagi. Akhirnya pukul 7.00 pawai & jalan sehat santai dimulai para pesertapun mulai bergerak. Dengan membawa bendera, poster-poster seruan berbuat amal kebaikan di bulan ramadhan mereka berjalan santai dengan rute kantor PKS Pamulang menuju Bunderan Pamulang dan kembali lagi ke DPC PKS Pamulang.

Setelah sampai kembali di kantor PKS Pamulang dilanjutkan dengan acara bagi-bagi doorprize.....Lengkaplah sudah kegembiraan peserta tarhib ramadhan ini dengan berbagai macam doorprize yang diberikan, ada TV, HP, Dispenser, Setrikaan, Penggorengan, Baju, Mukena, Buku Tulis, Seprei dan lain-lain.

Selain Pembagian doorprize diisi juga dengan  pesan-pesan dari Ust. Jazuli Juwaini untuk Kader dan masyarakat juga pesan-pesan ramadhan dari Ust. Agus Lukman.

Hadir diacara pawai dan jalan santai ini para Aleg dan CAD ; Budi Prayogo, Jazuli Juwaeni, Abdul Halim, Dadang Darmawan, Pepen, Isnu HP, Sulis Setiyono,  Fajar Kurniati, Nurul Qomariah

Berikut beberapa komentar para peserta pawai dan jalan santai dalam rangka Tarhib Ramadhan:

DADAN AHDANI :
"Alhamdulillaah acara berjalan baik dan lancar walaupun pasti ada kekurangan, dan dihadiri lebih dari 250 orang dan terlihat barisan yang cukup panjang dan cukup membuat macet pamulang. dihadiri para aleg-aleg dan caleg PKS baik dari pusat maupun daerah"


BUDI PRAYOGO :
"Assalamlkm wrwb. SELAMAT kepada DPC PKS Pamulang atas terselenggaranya acara Tarhib Ramadhan, mudah-mudahan Alloh SWT menjadikan acara ini sebagai sarana sosialisasi kita dengan masyarakat di Pamulang dan menjadi wasilah bagi PKS untuk mencapai 3 besar dan menang di Pamulang ini....AllahuAkbar...Wasslmkm wr wb"


ABDUL HALIM :
"Acara meriah, semua meriah, ....kader, simpatisan dan masyarakat ikut serta. mudah-mudahan ramadhannya yg kita awali dengan kemeriahan ini kemudian kita bisa khusyu beribadah dan kita jadikan di ramadhan ini sebagai peningkatan ibadah kita, kita fokus disitu insyaAlloh semua masalah yang ada didiri kita dan masyarakat insyaAlloh dapat terselesaikan." 

DADANG DARMAWAN :
Tarhib Ramadhan mrupakan agenda yang rutin yang diselenggarakan DPC PKS Pamulang. Tahun ini selain ada pembekalan sambut Ramadhan, PKS Pamulang juga menyelenggarakan pawai simpatik seperti ini dalam rangka :
  • Mengajak kader,simpatisan dan masyarakat untuk bersiap diri, keluarga dan lingkungan masyarakat untuk sambut ramadhan dengan penuh suka cita.
  • Mengajak untuk mengisi bulan Ramadhan kali ini dengan kegiatan amal shaleh : perbanyak baca qur'an, sholat berjamaah, dan lain-lain.
  • Sebagai sarana juga untuk sosialisasi CAD (Calon Anggota Dewan)
  • Ajang bukti PKS Pamulang tetap solid ditengah isu dan fitnah.
  • Mengajak untuk melakukan pola hidup sehat dengan olahraga jalan santai.
  • Berbagi kegembiraan dengan pembagian doorprize.
  • Menguatkan Ukhuwah, Silaturahim.


FAJAR KURNIATI :
"Alhamdulilaah...PKS sebagai Partai Dakwah ditengah terpaan fitnah, tetap konsisten mengusung nilai-nilai kebaikan untuk masyarakat. Dan momentum Ramadhan adalah waktu yang sangat tepat untuk mensyiarkan nilai-nilai islam dalam kehidupan. Dengan menjadikan Ramadhan sebagai bulan Cinta. Cinta kepada ibadah, Cinta kepada Alqur'an, Cinta kepada keluarga dan Cinta kepada sesama dengan lebih banyak berbagi..."


ISNU HP :
"Pengurus, Kader dan simpatisan PKS Pamulang hendak mensyiarkan  secara luas pentingnya Ramadhan sebagai bulan suci umat islam dan untuk menyiapkan segala sesuatunya, jangan sampai mereka melewatkan kesempatan yang baik ini yang hanya berlaku setahun sekali ini."


PEPEN SUPENDI :
"Alhamdulillah Pepen mengucapkan trimakasih kepada panitia khususnya, terutama kepada kader dan simpatisan dan juga warga masyarakat pamulang.  ini sangat berkesan sekali karena memang menyambut ramadhan itu harus perlu persiapan-persiapan dan seremonial seperti ini semestinya sudah menjadi kebiasaan bagi kita, dan mudah-mudahan kedepan lebih baik lagi dan semoga kita dapat mendapatkan ramadhan yang terbaik bagi kita tahun ini. Selain itu kita ingin warga pamulang bersama kita untuk memunculkan potensi-potensi yang luar biasa yang dimilikinya dan membangun warga yang lebih baik kedepan.


SULIS SETIYONO :
"ini merupakan bagian daripada kegiatan PKS Pamulang dalam rangka untuk menyambut Ramadhan, mudah-mudahan sebagai sebuah tadzkiroh (pengingat) kepada masyarakat bahwa ramadhan sudah dekat harus banyak yang dipersiapkan, sehingga dengan persiapan yang matang diharapkan masyarakat kaum muslimin khususnya di Pamulang bisa lebih meningkatkan kualitas ramadhan ditahun ini agar ramadhan tahun ini lebih baik daripada ramadhan tahun yang lalu-lalu...mudah-mudahan acara ini bermanfaat bagi masyarakat dan bagi kader PKS seluruhnya."


NURUL QOMARIAH :
"Saya support acara ini dan berharap kedepan lebih baik lagi, harapanya kedepan kita lebih dekat kepada masyarakat dan semakin banyak masyarakat yang mengikuti acara seperti ini dan acara ini kedepan lebih ngebooming."



HARIS :
"Alhamdulillaah dari segi keamanan bisa kita kendalikan dan diperjalanan kondisi masyarakat juga tidak terganggu."




Bulan Ramadhan segera menghampiri kita semua, Berdoalah agar Allah swt. memberikan kesempatan kepada kita untuk bertemu dengan bulan Ramadan dalam keadaan sehat wal afiat. Bersyukurlah kepada Allah atas karunia Ramadan yang sebentar lagi kembali diberikan kepada kita. Bergembiralah dengan kedatanganya. Rancanglah agenda kegiatan untuk mendapatkan manfaat sebesar mungkin dari bulan Ramadan. Ramadhan sangat singkat. Karena itu, isi setiap detiknya dengan amalan yang berharga, yang bisa membersihkan diri, dan mendekatkan diri kepada Allah. Bertekadlah mengisi waktu-waktu Ramadan dengan ketaatan. Pelajarilah hukum-hukum semua amalan ibadah di bulan Ramadan. Sambut Ramadan dengan tekad meninggalkan dosa dan kebiasaan buruk. Bertaubatlah secara benar dari segala dosa dan kesalahan. Ramadan adalah bulan taubat. “Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman, supaya kamu beruntung.” [Q.S. An-Nur (24): 31].

Marhaban Ya Ramadhaan......  (RAG)


Gallery Photo Acara :


Mentari Pagi iringi Tarhib Ramadhan

Ketua PKS Pamulang pasang banner

Beberapa peserta jalan santai Tarhib Ramadhan

Bang Pepen dan Kang Dadan

Peserta Benda Baru



Siap berangkat







Jalan santai tarhib diiringi marawis remaja masjid




Seruan mengisi Ramadhan



Hentikan setiap Fitnah jelang dan saat Ramadhan




































0 comments:

Post a Comment