Tuesday, July 9, 2013

Persatuan Mahasiswa Mesir : Morsi masih presiden; Kami Tolak Kudeta Militer

9:36 AM By PKS Pamulang , No comments


Mesir--Wakil Presiden Egypt Student Union (ESU), Baqri menegaskan pihaknya mengutuk kudeta militer terhadap keinginan rakyat, dan berdiri penuh bersama barisan solidaritas untuk demokrasi dan legitimasi pemilu.

Kantor Eksekutif Uni Mahasiswa Mesir (ESU) mengumumkan dukungan penuh untuk legitimasi konstitusi dan pemilu Presiden Mohamed Morsi, menekankan bahwa Dewan Militer secara de facto telah melakukan kudeta terhadap kehendak rakyat Mesir.

Dari panggung utama di Rabiah Al-Adawiyah Square, Ahmed Al-Baqri,
wakil presiden ESU, dalam orasinya mengatakan: "Kantor Eksekutif ESU telah mengadakan pertemuan hari ini untuk membahas dukungan bagi Presiden Morsi. Ada 7 Hasil dan dari dua hasil pertemuan itu yakni tetap mendukung Presiden Morsi dan. menolak kudeta yang menghancurkan. Kantor Eksekutif mengeluarkan pernyataan resminya hari Senin untuk mengekspresikan dukunganya untuk Presiden Morsi yang telah terpilih secara demokratis".

Wakil Presiden ESU, kemudian menegaskan, "Para Mahasiswa mengatakan dengan Tegas dan jelas .. Morsi adalah Presiden Republik". (RAG)

0 comments:

Post a Comment