Sunday, July 7, 2013

Aleg PKS Jateng Bangun Jalan di Pelosok Wonogiri

5:49 AM By PKS Pamulang , No comments

Foto ilustrasi
WONOGIRI — Di tengah badai yang terus menyerang Partai Keadilan Sejahtera (PKS), partai yang dipimpin oleh Anis Matta ini terus menjadi partai terdepan dalam melayani masyarakat, hampir di semua lapisan, baik kota maupun desa, hingga ke yang paling pelosok sekalipun.

Seperti yang dilakukan oleh Hadi Santoso, ST, salah satu anggota DPRD Provinsi dari F-PKS ini, rela melakukan blusukan dan silaturahmi ke wilayah yang paling pelosok di Desa Sendang Mulyo, Kecamatan Tirtomoyo, Wonogiri, Jawa Tengah.

Selain lebih dekat dengan masyarakat di pelosok desa tersebut, pada akhirnya silaurahmi tersebut berbuah manis, khususnya bagi warga sekitar Sendangmulyo, yakni terbangunnya jalan yang layak menuju ke arah desa Sendangmulyo.

“Alhamdulillah silaturahmi saya selama satu tahun ini berbuah beberapa ratus meter jalan menuju balai desa ini,” terang Hadi Santoso, Senin (1/7) di Wonogiri, dalam rilis yang diterima redaksi suaramerdeka.com.

Diakui, selama ini belum pernah ada anggaran pemerintah yang turun ke desa yang terbilang termasuk di pelosok Wonogiri ini. Dan dengan naiknya harga BBM Naik, semakin menambah berat beban warga di Sendangmulyo, yang mayoritas mata pencahariannya hanya mengandalkan di sektor pertanian saja.

Lebih lanjut Hadi Santoso yang merupakan pria asli Wonogiri ini sangat berharap dengan adanya jalan yang dibangun akan mampu bermanfaat bagi segenap warga Sendangmulyo.
“Semoga manfaat njih mas kadus,” pungkasnya.

* suaramerdeka.com

0 comments:

Post a Comment