Wednesday, June 19, 2013

Unggul Survey, Ini Reaksi Pasangan Rido Soal Hasil Survei

6:03 AM By PKS Pamulang , No comments

Pilwalkot Bandung
Ini Reaksi Pasangan Rido Soal Hasil Survei




BANDUNG - Berdasarkan hasil survei Pilwalkot Bandung dari P2KS dan IRC, elektabilitas pasangan Ridwan Kamil-Oded M Danial (Rido) paling tinggi dari 7 kandidat lainnya. Namun demikian pasangan nomor urut empat ini tidak mau terbuai dengan hasil survei tersebut.

"Kita tidak bisa mendahului takdir Allah. Walaupun disurvei kita naik, tapi tetap relawan kami door to door untuk mengajak pada hari H mencoblos nomor 4," ujar Ridwan usai kampanye di Lapangan Tegalega, Rabu (12/6/2012).

Namun demikian, pihaknya sangat optimistis bisa memenangakan pertarungan Pilwalkot 2013.

"Saya sangat optimistis. Antusias warga enggak bisa dibohongi. Aura kemenangan ada di hati saya, kalau mau curhat insya Allah menang," ungkap pria yang akrab disapa Emil ini.

Lembaga survey Indonesia Research Center (IRC) menyimpulkan menyebut dua pasangan calon Ayi Vivanda-Nani Suryani dan Ridwan Kamil-Oded M Danial (Rido) adalah dua petarung kuat dalam ajang Pilwalkot 2013. Berdasarkan hasil survei tatap muka langsung pada periode 25-30 Mei 2013, menyimpulkan pasangan Rido memiliki elektabilitas sebesar (23,8 persen) dan pasangan Ayi-Nani (20,6 persen).


*news.detik 

0 comments:

Post a Comment