Thursday, June 13, 2013

Biarpun Menteri PKS nantinya dicopot, PKS tetap Tolak Kenaikan BBM

9:32 AM By PKS Pamulang No comments

Foto : merdeka.com
Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersikukuh pada pendirian soal menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi. Sekalipun tiga menterinya terancam dicopot oleh pemerintahan SBY, PKS tetap pada pendiriannya. Ada tiga menteri dari PKS, diantaranya; Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, Menteri Sosial Salim Segaf Al-Jufri, serta Menteri Pertanian Suswono.

"Kita sebenarnya tidak mau mengandai-andai. Tapi insya Allah kita konsisten. Meskipun dikeluarkan dari koalisi, dia menegaskan partainya tetap akan menolak harga BBM yang diwacanakan naik pada Juni 2013 ini. "Kita harus konsisten," tandas Anis matta. Anis tak mau membahas lebih jauh, pasalnya rapat Majelis Syuro belum dilakukan,  jelas Presiden PKS Anis Matta.di Bandung, Rabu (12/6), sebagaimana dilansir oleh merdeka.com 

Pemerintah SBY seharusnya peka dengan kondisi masyarakat sekarang ini dengan tidak menaikkan harga BBM. BBM naik berarti kenaikan harga barang lainnya. Masyarakat terasa tercekik dengan melambungnya segala bahan kebutuhan.apalagi saat ini jelang tahun ajaran baru bagi anak-anak sekolah dan idul fitri. PKS akan selalu bersama rakyat menolak kenaikan BBM. (RAG)










0 comments:

Post a Comment