Monday, April 15, 2013

DBD datang...Kader PKS Sigap Dengan Foging

5:38 PM By PKS Pamulang , , , No comments

Kembali Kader PKS bergerak cepat dalam melakukan kerja sosial, kali ini Kader PKS Pamulang bekerjasama dengan Perum. Warga Pamulang Regency mengadakan penyemprotan obat / foging.
 
Berawal dari beberapa hari sebelumnya, laporan adanya warga Pamulang Regency Kelurahan Benda Baru, Kota Tangerang Selatan, ada yang terkena DBD. Kemudian salahsatu warga berinisiatif mengajukan ide untuk dilakukan foging. Gayung pun bersambut, dengan cepat Kader PKS dari Pamulang merespon hal ini sehingga tidak butuh waktu lama pada ahad 15 April 2013, maka dilakukanlah foging dilingkungan Pamulang Regency RT.008. RW.05 ini.

Acara penyemprotan yang dirangkai dengan Kerja Bakti yang memang rutin dilakukan Warga perumahan tersebut selesai pukul 10:30.  Sambutan warga sangat positif dan didukung penuh oleh para pengurus RT. Bapak Raymond Selaku Ketua RT sangat senang dengan adanya kerjasama ini, begitupun pengurus yang lain diantaranya Bpk. Bangkit (Wa. RT), Bpk. Mahdi (Sekretaris RT), Bpk. Efendi (Bendahara RT), Bpk. Hananto (HUMAS), dan lain-lain seluruh warga. Dalam penyemprotan ini juga hadir Ketua DPC PKS Pamulang yaitu Bpk. Dadang Darmawan yang disela-sela kesibukannya masih dapat menghadiri kegiatan ini.

Diakhir kegiatan foging ini juga disampaikan harapan agar kerjasama ini dapat terus berlangsung, yaitu warga Perum. Pamulang Regency ingin agar foging ini bisa menjadi kegiatan rutin 3 bulan sekali. InsyaAlloh. (RAG)

PKS Bekerja Melayani dengan Cinta dan Harmoni

Tempat Foging

Persiapan Foging: Pak Pomo dan Alat Foging


Persiapan








Alat Foging Siap Digunakan




Kepulan Asap Foging





Pengasapan Got








Salah Satu Aksi Pak Pomo Saat Foging



Pergantian Petugas Foging

Pak Dedi Beraksi



Berselimutkan Asap Foging


Pengisian Ulang Obat Foging


Ust. Dadang Darmawan Turut Serta

Penyemprotan Disalhsatu Rumah Warga






Warga Pamulang Regency










Pekatnya Asap Foging


















Melepas Lelah Seusai Foging..... Alhamdulillaaah.

0 comments:

Post a Comment