Friday, December 7, 2012

Partai Nasionalis Korup, Partai Islam Harapan Indonesia

5:20 PM By PKS Pamulang No comments

Dengan ditetapkannya Andi Alfian Mallarangeng oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka kasus Hambalang, semakin menambah rapor buruk partai Nasionalis. Namun secara bersamaan, kepercayaan masyarakat kepada Partai Islam semakin tinggi.

"Demokrat semakin hancur, dengan ditetapkannya Andi Mallarangeng sebagai tersangka menjadi bukti bahwa selain Nazaruddin juga masih banyak pemain kelas kakap yang lainnya," kata Ketua Gematrappi (Gerakan Masyarakat Transparansi Pelayanan Publik Indonesia) Nuruzzaman Amin kepada kabarcepat.com di  Jakarta, Jumat (07/12/2012).

Menurut Nuruzzaman, hal ini juga semakin menguatkan bahwa kicauan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Nazarudin terkait banyaknya petinggi Partai Demokrat terlibat korupsi adalah benar adanya.

"Dengan ditetapkannya Andi Mallarangeng sebagai tersangka, semakin membuktikan kicauan Nazar bahwa ada beberapa petinggi Demokrat yang terlibat korupsi. Andi sudah disebutkan. Dan benar. Apakah berikutnya Ketum Parpol tersebut?," ujarnya.

Di sisi lain, Nuruzzaman menilai citra Partai Demokrat sebagai partai nasionalis akan semakin ditinggalkan oleh basis massanya  yang dulunya memiliki jargon "katakan tidak pada korupsi".

"Ini semakin membuktikan betapa bobroknya parpol nasionalis. Hal ini tentunya menjadi kesempatan bagi parpol Islam untuk meraih dukungan yang sangat besar dari masyarakat Indonesia yang selama ini telah muak melihat tingkah polah partai nasionalis" tukasnya.[kabarcepat]

sumber:  islamedia

0 comments:

Post a Comment