Sunday, May 6, 2012

MENGOPTIMALISASI “RUMAH KITA BERSAMA”

4:22 PM By PKS Pamulang , , No comments

dpcpkspamulang.blogspot.com, Pamulang--Ahad, 29 Januari 2012, bertempat di DPC PKS Pamulang, kader dan simpatisan juga para undangan beberapa tokoh masyarakat Pamulang hadir dalam acara Launching Optimalisasi Kesekretariatan, sekaligus juga Launching Taman Baca DPC PKS Pamulang. 

Acara ini selain dihadiri jajaran  pengurus DPC seperti Bpk. Dadang Darmawan sebagai Ketua DPC PKS Pamulang, Bpk. Muhammad Yunus sebagai sekretaris DPC, dihadiri juga oleh para Aleg dari PKS seperti Bpk. Agus Puji Raharjo, SE, AK.  (Anggota DPRD Provinsi Banten), Bpk. Ir. Ruhamaben, MS. Ae. (Anggota DPRD Kota Tangsel), Bpk. Drs. Soedarso (Anggota DPRD Kota Tangsel), Ibu Yulhida Zahar, S.Sos (Anggota DPRD Kota Tangsel) dan para kader-kader dakwah se-Pamulang lainnya. Turut  juga hadir para tokoh masyarakat sekitar lokasi kantor DPC PKS, dan perwakilan Walikota Tangerang Selatan yaitu Ibu Hayati Nur (Disdik Tangsel) dimana sebelumnya sebenarnya pihak panitia mengundang langsung Ibu Walikota Hj. Airin Rachmi Diani untuk hadir, namun karena berhalangan maka beliau menugaskan Ibu Hayati Nur.

Acara yang bertema Kesekretariatan DPC PKS Pamulang sebagai “Rumah Kita Bersama” ini digulirkan dengan harapan Kesekretariatan DPC PKS Pamulang dapat dioptimalkan keberadaannya oleh para kader maupun simpatisan dan masyarakat sekitar sehingga akan terasa begitu dinamis dan begitu “hidup” oleh berbagai aktivitas.

Kegiatan ini dihadirkan juga dilatarbelakangi karena melihat banyaknya potensi yang belum teroptimalkan atas keberadaan kesekretariatan DPC PKS Pamulang sampai saat ini. Dengan demikian maka perlu segera untuk mengoptimalkan potensi yang telah ada, salah satunya dengan membuat langkah strategis yang tepat sasaran diantaranya adalah Pengadaan Taman Baca, Pengadaan Hot Spot (Free Wifi), Pengadaan Bursa DPC, Penjualan Barang Bekas Berkualitas (BARBEKU).

Acara yang dimulai tepat pukul 09:00 pagi, diwarnai dengan berbagai macam acara, diantaranya Bedah Buku yang dalam hal ini menghadirkan pembicara Bpk. Dr. Ali Sakti (Pakar & Konsultan Ekonomi Islam) juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan-perlombaan untuk anak-anak.

Untuk Launching Taman Baca dilakukan oleh Ibu Hayati Nur dari Disdik Tangsel ditandai dengan pemotongan pita serta disaksikan para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Kader PKS Pamulang serta seluruh hadirin. Selesai acara peresmian Taman Baca dilanjutkan dengan Bedah Buku dan Lomba untuk anak yang dikoordinir oleh Ibu Indah (BidPuan DPC).

Acarapun berakhir setelah pukul 12:00. Sebelumnya diumumkan para pemenang lomba anak, diantaranya juara 1 lomba mewarnai yang dimenangkan oleh Fatih, lomba menggambar oleh Rahmah, dan terakhir juara 1 lomba Tahfidz (kategori 1-3 tahun oleh Wafa, kategori 4-6 tahun oleh Anisah). Selamat yaaa buat Para Sang Juara!!!  :) 


0 comments:

Post a Comment