Thursday, May 3, 2012

Disambut Hangat Jama'ah, Hidayat Nurwahid Berceramah di Majelis Rasulullah

4:30 PM By PKS Pamulang , No comments

JAKARTA (30/4) - Kehadiran Hidayat Nurwahid di majelis Rasulullah pimpinan Habib Mundzir Al Musawwa disambut hangat jamaah majelis tersebut. Hidayat berharap Jakarta semakin disemarakkan oleh majelis-majelis ilmu.

"Semoga majelis-majelis seperti ini terus berlangsung karena tentu dengan maraknya majelis-majelis ilmu maka Jakarta akan menuai keberkahan Allah. Melalui majelis ini," ujar Hidayat dalam ceramahnya menyambut peringatan Maulid Nabi di Majelis Rasulullah di Masjid Al Munawwar, Pancoran, Jakarta, Senin (30/4/2012) malam.

Hidayat mengatakan kebanggaannya atas penerimaan jamaah Majelis Rasulullah yang besar kepada dirinya.

"Ketika saya masih jadi Ketua MPR saya sempat beberapa kali hadir dalam majelis ini sebagai surga di dunia ini. Karena di setiap majelis ilmu seperti ini didoakan oleh para malaikat," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, cagub DKI Jakarta yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengajak jamaah mendoakan umat Islam yang tengah berjuang meraih kedaulatan dan kemerdekaan di Palestina.

Habib Mundzir Al Musawwa menyambut baik seruan Hidayat.

"Jazakumullah khoirol jaza, semoga Allah melimpahkan kesehatan kepada Ustadz Hidayat Nurwahid. Semoga Allah juga terus mendampingi perjuangan beliau. Dan semoga seluruh hajat beliau juga dapat Allah bantu mendapatkannya, amin," tegas Habib Munzir.

Setelah itu Habib Munzir melanjutkan dengan tausiyah yang khas dari atas kursi rodanya. Di akhir acara, Hidayat Nurwahid yang berada di belakang Habib Munzir menyalami ratusan jamaah yang berada di dalam dan di luar masjid.

Acara ini dihadiri lebih dari 1000 jamaah Majelis Rasulullah. Selain diisi dengan ceramah dari Habib Mundzir Al Musawwa dan Hidayat Nurwahid, para jamaah juga melantunkan shalawat.

0 comments:

Post a Comment