Friday, January 14, 2011

Senam Aerobik Massal Kader dan Simpatisan PKS

10:08 AM By PKS Pamulang , No comments



Pada hari Ahad, 19 Maret 2006 bertempat di halaman Sekolah Az-Zahra Villa Dago Pamulang DPC Pamulang dan DPC Ciputat mengadakan senam aerobik massal dalam rangka menumbuhkan semangat dan budaya hidup bugar dikalangan kader dan simpatisan PK Sejahtera.

Para kader dan simpatisan PKS dengan semangat tinggi memulai gerakan-gerakan senam aerobik PKS. Menurut Unggul Wibawa dari Departemen Olahraga DPP PKS yang membuka acara olah raga tsb, acara senam aerobik di lapangan terbuka ini baru kali pertama diadakan oleh PKS. Jadi momentum ini benar-benar menjadi sangat istimewa dan menambah semangat para kader dan simpatian yang telah berkumpul di lapangan sejak jam 6.30 WIB. Intruktur dalam senam aerobik tersebut adalah mantan pesenam nasional yang kebetulan tinggal di wilayah Ciputat sehingga gerakan-gerakan yang dicontohkan enak untuk diikuti. 
Namun walaupun demikian karena ini baru pertama kalinya diadakan maka para kader dan simpatisan yang jumlahnya mencapai kurang lebih dari 100 orang tidak sepenuhnya bisa mengikuti gerakan senam aerobik yang kadang dilakukan dengan ritme cepat. Alunan nasyid cadas dari berbagai grup yang telah dikompilasi oleh tim Olahraga DPP PKS ditambah hari yang semakin terik membuat suasana menjadi semakin panas. Dalam tempo kurang lebih 45 menit akhirnya senam yang meriah ini pun berakhir.
Acara ditutup dengan sedikit kata penutup oleh Drs Anugrah, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang juga Ketua Fraksi PKS yang mengikuti acara ini sejak awal. Aleg PKS asal Ciputat ini merasa bahwa kegiatan ini sangat positif di tengah-tengah keadaan kondisi fisik kader yang tidak bugar 100%. Kegiatan ini menurutnya harus dilakukan secara berkala dan rutin. Untuk itu dalam acara kesan pesan sebagian besar menyepakati untuk mengadakan acara ini lagi pada 2 minggu yang akan datang.
Selepas acara senam kemarin, instruktur yang saat ini jumlahnya masih bisa dihitung dengan jari melanjutkan rangkaian sosialisasi senam tersebut kepada pada kader dan simpatisan di Yogyakarta.

0 comments:

Post a Comment